|

Fitur Baru Samsung Galaxy S4 Dapat Juga Di Unduh Untuk Produk Lama Dari Samsung

 
 
Kali ini adalah suatu berkah untuk pemilik SmartPhone Samsung Galaxy S3 dan Samsunanampg Note 2. Sebab Samsung AS katakan bahwa fitur dalam Samsung Galaxy S4 dapat di tanamkan juga untuk seri lawas dari Samsung Galaxy S3 dan Samsung Note 2.

Jadi kedua seri SmartPhone keluaran Samsung itu masih dapat menikmati tampilan beberapa fitur baru yang di bekalkan di Samsung Galaxy S4. Dengan kata lain bahwa Samsung Galaxy S3 dan Samsung Note 2 dapat bekerja setara Samsung Galaxy S4 dengan fitur tambahan yang dapat di upgrade dan di download di dalam Samsung Store.

Hal ini di jelaskan langsung oleh Drew Blackard, selaku CEO Samsung Amerika Serikat tengah pekan ini di CNET.com . Berita ini sungguh menjadikan para pengguna lama tidak perlu membeli produk baru Samsung Galaxy S4.




Posted by Unknown on 04:54. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Fitur Baru Samsung Galaxy S4 Dapat Juga Di Unduh Untuk Produk Lama Dari Samsung"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented