|

Iklan Perusahaan Pakaian Dilarang Tayang Karena Menampilkan Model Bugil

KawadNews.com - Brand American Apparel kembali menuai kontroversi. Kali ini iklan American Apparel yang tayang di situs brand tersebut dilarang tayang oleh lembaga pengawasan iklan di Inggris.

Dalam iklannya, perusahaan pakaian yang berdiri sejak 1989 itu tampak menampilkan dua wanita yang berdiri membelakangi kamera. Keduanya tidak mengenakan busana apapun untuk menutupi bagian atas tubuh, sementara bagian bawah hanya memakai g-string.


Di foto lainnya, ada juga seorang model tengah berbaring di sofa. Model tersebut topless dan salah satu payudaranya terlihat cukup jelas, sedangkan bagian bawah tubuhnya dibalut stocking putih.

Foto-foto yang ditampilkan di iklan tersebut langsung mengundang reaksi keras, terutama dari para orangtua. Sejumlah orangtua yang memiliki anak remaja dan kerap membuka situs American Apparel, melaporkan iklan tersebut ke lembaga pengawasan iklan di Inggris, Advertising Standards Agency (ASA).

Laporan tersebut langsung ditindaklajuti ASA dengan meminta American Apparel segera menarik iklan yang dianggap terlalu menjual seksualitas itu. Ada tujuh foto yang dilarang tayang oleh ASA karena terlalu seksual dan beberapa menampilkan model di bawah umur.

"Foto itu ditampilkan di situs yang bisa dilihat oleh anak-anak berusia di bawah 16 tahun," jelas ASA dalam pernyataannya seperti dikutip The Sun.

ASA melarang keras American Apparel menampilkan foto topless tersebut. Sementara itu pihak American Apparel merasa iklan mereka sudah sesuai standar dan tak menyalahi aturan.(wolipop.detik.com)




Posted by Anggar Tombak on 20:00. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Iklan Perusahaan Pakaian Dilarang Tayang Karena Menampilkan Model Bugil"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented