|

Daftar Game yang Paling Cepat Tamat

Pada umumnya game memiliki waktu permainan yang cukup panjang, namun ternyata banyak pula game yang hanya membutuhkan waktu yang sedikit untuk dimainkan hingga tamat. Berikut kami sajikan beberapa game yang memiliki waktu permainan terseingkat.

1. Fable


Misi unik yang perlu diselesaikan dalam game ini ternyata hanya memakan waktu yang singkat untuk ditamatkan, yakni hanya 7 jam.

2. Wanted Weapons of Fate

Diadopsi dari versi layar lebarnya, game yang satu ini memiliki misi yang unik, yaitu membelokkan arah peluru. Waktu penyelesaian game ini adalah 4 jam.

3. Pokemon Snap

Dari seri-seri lainnya dari pokemon, game ini memiliki waktu yang tercepat, yaitu kurang dari 1 jam untuk menyelesaikan semua misinya.

4. Quantum of Solace

Kisah petualangan si agen 007 yang terkenal karena diangkat dari layar lebarnya ini jika dimainkan dalam game ternyata hanya memakan waktu 4 jam.

5. Army of Two: The 40th Day

Walaupun konsepnya lumayan bagus, namun game ini tidak menjadi favorit para gamer. Waktu penyelesaian misi dalam game ini hanyalah 5 jam.

6. Yoshi's Story

Game berlatarbelakang kartun ini memang sedikit mengecewakan dari segi jalan cerita. Namun perlu diakui bahwa grafis dan tata suaranya oke. Untuk menyelesaikan seluruh jalan ceritanya game ini hanya membutuhkan waktu 4 jam.

7. Mirror's Edge

Sistem permainannya tidak biasa, dan cukup fenomenal pada jamannya. Waktu penyelesaian game ini hanya 4 jam.




Posted by Unknown on 00:15. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Daftar Game yang Paling Cepat Tamat"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented