|

BlackBerry Z10 Keluaran dari Indosat Tengah Pekan Ini Dapat Segera Di Miliki

 
 
Setelah Telkomsel yang di tunjuk oleh pihak dari BlackBerry untuk menjual edisi perdana dari BlackBerry Z 10 di Indonesia kini giliran Operator selular Indosat yang berkesempatan menjadi yang kedua sebagai peluncur dari produk BlackBerry.

Tidak berbeda jauh dengan Telkomsel kini BlackBerry juga terapkan yang sama untuk Indosat. Namun jika Telkomsel menetapkan beberapa kualifikasi harga untuk Indosat di buat seragam dengan satu jenis harga adalah 6.999.000,- harga ini sudah termasuk potongan harga sejumlah 500.000,- untuk pemesanan awal bulan Maret ini jelas Indosat.

Indosat juga akan menawarkan sejumlah paket data yang di bisa di gunakan untuk produk dari BlackBerry Z 10 ini. Dan berikut penjelasan lebih lanjut untuk pembelian BlackBerry Z 10 dari Indosat untuk para kawan semua.




Posted by Unknown on 09:01. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "BlackBerry Z10 Keluaran dari Indosat Tengah Pekan Ini Dapat Segera Di Miliki"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented