|

Kalimat Pembuka Genit Menggoda Pembaca

Kalimat pembuka pada artikel menjadi titik penting bagi pembaca, memungkinkan akan merangsang untuk terus melanjutkan membaca. Selain judul menggoda, paragraf pertama adalah cemilan yang wajib memikat hati meskipun tidak pokok. Jadi perlunya mendapat perhatian khusus agar mereka tidak merasa cukup membaca sebatas judul, atau satu kalimat di depan yang tidak menarik lalu ditinggalkannya.

Apalagi untuk artikel berita, informasi dalam tampilan awal merupakan bagian utama dari inti berita yang rinci dan lengkap di tubuh artikel. Terkadang menitikberatkan unsur "apa" dan "siapa". Sebagai contoh, "Gubernur blogging Om Rame mengatakan, blogger harus saling menggugat dengan alasan apapun".

Dalam pengaplikasian jenis tulisan artikel bersifat argumentatif maupun pemaparan, formatnya tidak harus seperti membuat artikel berita. Modifikasi dengan kata-kata menarik dan lebih berliku, rajin-rajinlah menyimak semua media sebagai sarana pembelajaran analisa. Lalu kembangkan inovasi dalam membuat paragraf awal yang genit menggoda setiap pembaca, dengan gaya bahasa masing-masing penulisnya.
sumber : http://www.omrame.co.cc/




Posted by Anggar Tombak on 00:22. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Kalimat Pembuka Genit Menggoda Pembaca"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented