|

Tukar Tambah Filipe Luis Dan Koke

Chelsea dikabarkan akan menebus buy-out clause dari gelandang Atletico Madrid, Koke. Dilansir dari Daily Star harga Koke yang naik menjadi £48juta setelah menandatangani kontrak baru hingga 2018 10 bulan lalu tidak membuat Chelsea hilang akal.

Chelsea akan memasukkan Filipe Luis dalam proposal pembelian Koke agar harganya bisa turun. Luis yang di datangkan dari Atletico Madrid dengan harga £16 juta tidak banyak bermain di Chelsea pada musim ini. Luis hanya memainkan 21 laga untuk Chelsea disemua kompetisi.

"saat saya datang ke Chelsea saya menandatangani kontrak tiga tahun dan saya akan menghabiskan sisa kontrak saya"

"kami melakukan sesuatu yang fantastik. Tim ini memenangi piala liga dan kami berpeluang menjadi juara Premier League musim ini"

"saya tidak ingin memikirkan rumor tentang kepindahan diriku, yang ada di kepalaku hanya fokus untuk tim dan finis di peringkat pertama dan menjadi juara"




Posted by Unknown on 20:18. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Tukar Tambah Filipe Luis Dan Koke"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented