|

Bayern Mengajukan Penawaran £35m Untuk De Bruyne

Kabar harian Jerman, Sport Bild mengabarkan bahwa Bayern Munchen akan membajak Kevin De Bruyne dari Wolfsburg. Munchen telah menyiapkan uang sebesar £35m untuk mendapatkan De Bruyne. Kevin De Bruyne baru saja bermain di Wolfburg satu musim tetapi ia menunjukkan penampilan apiknya yang mengemas sembilan gol dan tujuh belas assist untuk Wolfburg dalam 27 laga. Membuat Wolfburg berada di posisi ke dua klasemen sementara liga Jerman.

De Bruyne di datangkan dari Chelsea tahun lalu setelah ia mendapatkan kesulitan untuk menembus skuat inti The Blues. Di luar perkiraan banyak pihak De Bruyne menunjukkan puncak performanya setelah di lego Chelsea. Tidak hanya Munchen yang berminat tetapi United, City, Atletico Madrid juga menginginkannya.

Salah satu rekannya di Wolfburg yaitu Marcel Schafer berharap bahwa De Bruyne bisa bertahan di Wolfburg setidaknya satu tahun lagi. Schafer juga menginginkan De Bruyne untuk bermain di liga champions musim depan bersama Wolfburg. Dan berjuang untuk mendapatkan juara bundes liga musim depan. Sport Bild juga mengabarkan bahwa Munchen akan mengajukan penawaran pada 2016 mendatang dan akan menunggu De Bruyne untuk lebih berkembang lagi guna menggantikan Robben yang sudah berumur dan kontraknya habis di 2017.




Posted by Unknown on 13:54. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Bayern Mengajukan Penawaran £35m Untuk De Bruyne"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented