|

Van Gaal Siapkan £100m Untuk Transfer Musim Panas

Louis Van Gaal kembali akan menghabiskan dana besar pada bursa transfer musim panas mendatang. Van Gaal akan menyiapkan dana £100m pada musim panas nanti untuk menbangun tim 'Galacticos' idealnya.

Musim lalu United menghabiskan dana sekitar £150m untuk membeli enam orang pemain saja. Pembelian termahal pada musim lalu adalah Angel Di Maria yang hampir mencapai £60m.

Van Gaal akan mencoba mendatangkan pemain incaran mereka seperti Depay, Danilo, Pogba, Hummels, Strootman, laporte. United mengajukan penawaran sekita £35m pounds. Paul Pogba akan memecahkan nilai transfer United andai sang pemain menerima kembai pinangan Klub lama.

Van Gaal juga akan mengincar Danilo, fullback asal klub Porto. Danilo akan di tawar sebesar £30m oleh United. Hummels juga di kaitkan dengan United dan kabarnya Dortmund telah di berikan tawaran sebesar £36m untuk Hummels.

Sedangkan Depay sepertinya United tidak akan kesulitan untuk mendapatkannya karena akhir musim ini Depay akan hengkang dari PSV dan Depay sendiri mengretweet sebuah rumor transfernya ke MU di Twitter.
Dani Alves yang musim ini kontraknya habis ingin di tampung oleh United.tetapi PsG juga menginginksn service
Transfer Stootman sepertinya sulit terjadi karena Strootman sedang mengalami cidera hingga akhir musim




Posted by Unknown on 17:29. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Van Gaal Siapkan £100m Untuk Transfer Musim Panas"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented