|

Bale : Aku Tidak Perlu Jawab Kritik

Setelah mendapatkan kritik tajam saat Real Madrid di kalahkan oleh Barcelona minggu lalu. Gareth Bale seakan menjawab kritikan tersebut dengan penampilan cemerlangnya saat membela Wales dalam lanjutan kualifikasi piala eropa 2016.

Bale memborong dua gol dalam kemenangan 3-0 untuk Wales.setelah pertandingan Bale mengatakan bahwa kritik yang ia dapatkan hanya perlu di tunjukan dalam penampilan di atas lapangan.

"Aku tidk perlu menjawab semua kritikan itu. Aku tahu dan semua orang di sekitarku tahu apa yang bisa saya lakukan"

"Ada saatnya di atas dan di bawah dalam sepakbola. Kamu bisa merespon keadaan itu dengan penampilan di atas lapangan, seperti itu"

"Aku tidak merasa aku perlu menunjukan ke setiap orang bahwa itu salah atau benar, aku hanya perlu untuk memainkan sepakbolaku"

Bale sempat mendapatkan serangan dari fans Madrid saat Madrid dikalahkan Barcelona. Beberapa pekan terakhir Bale selalu menjadi kambing hitam atas penampilan buruk Real Madrid.




Posted by Unknown on 00:39. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Bale : Aku Tidak Perlu Jawab Kritik"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented