|

Portugal Tekuk Serbia 2-1

Portugal berhasil menang 2-1 atas Serbia dan memuncaki Grup I kualifikasi Euro 2016. Babak pertama di mulai Serbia langsung di tekan oleh tuan rumah. Nani, Moutinho, Ronaldo dan Danny menjadi motor serangan pada awal awal laga ini.

pada menit ke 10 Portugal menghasilkan tendangan sudut. Bola pendek yang diterima oleh Coentrao langsung di umpan ke depan gawang mengarah kepada Carvalho yang berdiri bebas, dengan mudah Carvalho menceploskan bola ke dalam gawang.

Aksi Ronaldo dan Nani belum bisa menambah keunggulan untuk Portugal. Tertinggal 1-0 membuat Serbia melakukan possesion Football dengan sesekali melakukan tusukan ke dalam kotak pinalti Portugal. Tangguhnya lini belakang Portugal membuat Serbia mengakhiri babak pertama dengan tertinggal 1-0.

Pada babak kedua Portugal tetap melakukan tekanan kepada Serbia. Serbia yang mengandalkan serangan balik selalu di patahkan oleh Fonte yang menggantikan Carvalho pada babak pertama karena cidera. 16 menit babak kedua berjalan Serbia berhasil menyamakan keadaan. Bola mati yang di dapatkan oleh Serbia tidak di sia-siakan, bola yang mengarah ke depan gawang berbelok dan mengarah ke Nemanja Matic dan langsung menyambar bola liar tersebut.

Seakan tersengat oleh gol Serbia tersebut Portugal langsung menekan Serbia dan Moutinho yang dari sisi kanan mengirimkan umpan kepada Coentrao yang berhasil memaksimalkan umpan tersebut menjadi gol. Sisa 25 menit pertandingan akan usai Portugal melakukan posesion football untuk memainkan tempo pertandingan karena mereka sudah unggul. Tidak ada serangan yang membahayakan dari Serbia hingga akhir laga.




Posted by Unknown on 09:33. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Portugal Tekuk Serbia 2-1"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented