|

Target Eropa Dortmund Dan Ketiga Pemain Pilarnya

Borussia Dortmund menargetkan bisa masuk ke Europa League musim depan. Setelah di awal musim tertatih tatih di bundes Liga, perlahan tapi pasti Dortmund kembali menemukan bentuk permainannya. Sekarang Dortmund berada di posisi ke sepuluh, selisih 5 poin dari FC Augsburg tim yang berada di zona terakhir Eropa.

Tidak hanya target Europa League, berita dari Dortmund juga datang dari ketiga pemain pilarnya Ilkay Gundogan, Marco Reus dan Hummels. Gundogan yang kontraknya berakhir tahun 2016 belum menandatangani kontrak baru.

Beberapa klub siap membelinya pada musim panas ini, Manchester United, Arsenal, Barcelona akan mengajukan penawaran kepada Dortmund. Barcelona juga akan mencoba mendatangkan Reus pada musim panas 2016 karena pada musim panas tahun ini Barca sedang di embargo oleh UEFA.

Hummels di incar oleh Manchester United dan United telah mengajukan tawaran £36m kepada Dortmund untuk mendapatkan Hummels dan Dortmund dikabarkan menerimanya tawaran dari United.




Posted by Unknown on 09:01. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Target Eropa Dortmund Dan Ketiga Pemain Pilarnya"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented