|

Arsenal Terbangkan Perwakilannya Ke Palermo

Perwakilan Arsenal terbang ke Italia untuk bertemu dengan presiden klub Palermo, Zamparini. Pertemuan itu membahas tentang transfer Paulo Dybala yang akan pergi dari Palermo musim panas ini. Arsenal tidak sendirian tetapi banyak klub yang mengincar Dybala yaitu Barcelona, Manchester United, Borussia Dortmund, Manchester City dan Juventus.

Presiden klub Palermo, Zamparini akan menjual Dybala dengan harga yang mahal melihat penampilannya yang selalu konsisten musim ini. Dan Zamparini juga mengatakan bahwa Juventus yang memiliki peluang lebih besar dari klub lain. Zamparini dan Marotta juga sering bertemu untuk membicarakan transfer Dybala.

Dybala sendiri mengatakan dia akan pergi dari Palermo musim panas ini. Dan beberapa sumber mengatakan bahwa Dybala menolak Arsenal demi bergabung dengan Juventus atau Barcelona. Tetapi pada musim panas nanti Arsenal akan memberikan penawaran sebesar 40 juta euro dengan iming-iming gaji yang besar kepada pemain muda ini dan Dortmund memberikan tawaran 48 juta euro kepada Palermo.




Posted by Unknown on 14:39. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Arsenal Terbangkan Perwakilannya Ke Palermo"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented