|

Bruno Alves Mengakui Bahwa Nyawa Portugal Ada Di Ronaldo

KawandNews.com - Pemain bertahan senior Portugal, Bruno Alves mengakui bahwa peran kapten mereka, Cristiano Ronaldo sangat vital di timnas Portugal.

Bahkan, pemain bertahan Fenerbache ini menyatakan bahwa seorang Ronaldo bisa diibaratkan sebagai nyawa bagi timnas mereka.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, seluruh skuad Portugal sempat was-was akan kebugaran Ronaldo. Pasalnya pada sesi latihan tim Kamis lalu, Ronaldo tidak mampu menyelesaikan latihan sampai akhir dan harus keluar lapangan dengan balutan kompres di lutut kirinya.


Padahal pada Senin malam besok Portugal sudah harus menjalani partai pertama fase grup G melawan tim Jerman.

Alves pun menyatakan bahwa timnya akan menjadi sebuah tim yang jauh lebih lemah jika Ronaldo tidak bisa tampil fit di piala dunia ini.

"Sudah seharusnya pemain sepak bola terbaik di dunia hadir di piala dunia ini. Dan dia akan membantu tim ini untuk mencapai tujuan kami. Kami sangat mengandalkan kapten tim kami," ungkap bek tengah berusia 32 tahun ini kepada antena 1.

Alves juga mengungkapkan bahwa seluruh skuad Portugal sedang dalam kondisi yang sangat fit untuk memulai partai perdana mereka melawan Jerman Senin malam. Dirinya pun yakin dengan skuad yang ada saat ini Portugal bakal melebihi capaian mereka pada piala dunia 2010.

Pada piala dunia yang dilaksanakan di Afrika selatan itu Portugal harus pulang lebih awal setelah ditaklukkan Spanyol di babak kedua. Itu adalah capaian yang menurun setelah di piala dunia 2006 Jerman, Cristiano Ronaldo dkk mampu menebus sampai babak semifinal.

"Setiap pertandingan pasti akan sulit. Namun dengan kualitas pemain yang ada, kami yakin Portugal bisa memberikan capaian yang berbeda di piala dunia kali ini. Semua bisa terjadi. Kami tidak bisa memprediksi. Tapi kami punya mimpi dan tujuan," jelasnya.

Setelah meladeni Jerman pada Senin malam, Portugal akan melawan Amerika pada Minggu (22/6). Setelah itu mereka akan menjalani partai fase grup terakhir melawan Ghana pada Kamis (26/6). (jpnn.com)

-ws-




Posted by Sains Box on 09:19. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Bruno Alves Mengakui Bahwa Nyawa Portugal Ada Di Ronaldo"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented