|

Rosberg Merasa Lebih Hebat Dari Hamilton

KawandNews.com - Persaingan panas terjadi di internal Mercedes. Itu terjadi setelah dua pembalapnya Nico Rosberg dan Lewis Hamilton tampil hebat pada empat seri pembuka balapan Formula 1 musim ini.

Rosberg mampu menjadi pemenang pada seri pembuka, namun harus mengakui kehebatan Hamilton pada tiga seri terakhir. Meski begitu, Rosberg tetap berkuasa di pucuk klasemen karena sering finish sebagai runner up.


Nah, persaingan semakin panas dengan klaim yang dilakukan Rosberg. Pembalap asal Jerman itu mengaku memiliki performa lebih baik jika berjibaku di lintasan khusus. Apa itu?

“Saya tampil lebih bagus di balapan dengan sirkuit kering. Mengetahui saya memiliki mobil tercepat adalah hal yang sangat menyenangkan,” terang Rosberg di laman Grand Prix, Selasa (6/5).

Ucapan Rosberg tentu merupakan psywar jelang balapan seri Barcelona akhir pekan ini. Rosberg berharap bakal terus menjaga singgasananya sebagai pemuncak klasemen sementara.

“Tujuan di seri Barcelona bukanlah untuk mengalahkan Hamilton. Namun, saya ingin memperpanjang status sebagai pemuncak klasemen. Saya akui, Hamilton lebih cepat di lintasan basah,” tegas Rosberg. (jpnn.com)




Posted by Sains Box on 16:33. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Rosberg Merasa Lebih Hebat Dari Hamilton"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented