|

Pelatih Bosnia Pede Bisa Menembus Babak Knock Out

KawandNews.com - Bosnia memang berstatus debutan pada Piala Dunia 2014 mendatang. Layaknya debutan, Bosnia tentu hanya akan dipandang sebelah mata oleh kontestan lainnya.

Namun, hal itu ternyata tak membuat pelatih Bosnia, Safet Susic keder. Alih-alih ketakutan, Susic justru percaya diri bisa mengantarkan anak asuhnya menembus babak knock out.


Padahal, jalan yang ditempuh Bosnia tak akan mudah. Edin Dzeko dkk bakal bertarung kontra Argentina, Iran dan Nigeria di Grup F. Tiga lawan itu tentu memiliki pengalaman lebih banyak dibanding Bosnia.

“Kami harus memiliki tujuan. Tujuan kami adalah lolos ke babak kedua, lolos ke babak 16 besar,” terang Susic sebagaimana dilansir laman resmi FIFA, Selasa (6/5).

Susic nantinya akan banyak bergantung pada para pemain yang saat ini membala tim-tim besar Eropa. Selain Dzeko yang merupakan bomber Manchester City, Bosnia akan mengandalkan Vedad Ibisevic yang berbaju Stuttgart.

“Kami akan bermain dengan semangat tinggi untuk mendapatkan posiis kedua di babak grup. Namun, saya yakin kami bisa menempatkan diri menjadi salah stau tim di babak 16 besar,” tegas Susic. (jpnn.com)




Posted by Sains Box on 16:38. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Pelatih Bosnia Pede Bisa Menembus Babak Knock Out"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented