|

Waspada, Bakso Daging Celeng Sudah Menyebar

KawandNews.com - Penggerebekan kios bakso 'Bang Udin' milik Wasis di RT 07/08, Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat mengejutkan warga sekitar. Mereka seakan tidak percaya, bakso yang dijual Wasis dari olahan daging celeng.

"Rasanya biasa saja. Cuma memang bau baksonya berbeda," kata Rasno (38), warga setempat yang mengaku beberapa kali pernah makan bakso di tempat Wasis.


Hal senada diungkap Reza (24). Kata dia, rasa bakso buatan Wasis yang dijual per mangkok Rp 10 ribu itu memang beda dengan bakso yang lain.

Ia mengaku dirugikan, kalau ternyata bakso buatan Wasis berbahan daging celeng. "Jelas merugikan, karena kita semua ketipu. Saya kira bakso daging sapi," cetusnya.

Sementara itu, setelah digerebek rumah makan bakso milik Wasis yang bertuliskan Bakso Mie Wonogiri dipasangi garis polisi. (jpnn.com)




Posted by Sains Box on 16:42. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Waspada, Bakso Daging Celeng Sudah Menyebar"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented