|

Windy Idol Harus Tersingkir

KawandNews.com - Kejutan kembali mewarnai panggung Spektakuler Show Indonesia Idol 2014. Pada pagelaran Jumat (4/4) kontestan cantik, Windy Idol.


Hal ini sangat mengejutkan karena sebelumnya Windy tidak pernah berada di urutan dua terbawah. Namun begitu berada di dua terbawa, Windy langsung tersingkir.

Windy yang mendengar keputusan itu tak mampu menyembunyikan rasa sedihnya. Meski demikian, kontestan yang dinilai Ahmad Dhani mirip Maia Estianty itu harus menerimanya dengan lapang dada.

"Aku sedih banget. Tapi enggak apa-apa, aku di luar nanti akan terus berjuang," tukas wanita berambut panjang ini sembari mengusap air mata. (jpnn.com)




Posted by Sains Box on 09:20. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Windy Idol Harus Tersingkir"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented