|

Tips Memilihkan Hadiah Ulang Tahun Untuk Pria

KawandNews.com - Memberikan hadiah pada pasangan terkadang tidak semudah yang kita bayangkan. Alih-alih takut pasangan kecewa karena hadiah yang tidak sesuai dengan keinginannya, sebaiknya kita lebih cermat dalam memilih hadiah-hadiah tersebut. Berikut beberapa opsi hadiah yang dapat anda pertimbangkan untuk kekasih pria anda :

1. Cologne/Body spray/Parfum
Sebelumnya perlu di ketahui terlebih dahulu wangi seperti apa yang di sukai oleh si dia. Di samping karena hadiah ini kemungkinan akan selalu di pakainya, ada juga yang menyatakan bahwa dengan memberikan cologne/body spray/parfum, anda ingin lebih dekat dengannya.

2. Tulisan Tangan
Membuatkan sebuah karya anda sendiri tentu akan sangat berkesan. Misal dengan mengimbuhkan inisial namanya pada tas yang anda belikan, atau menjahitkan inisial namanya pada sapu tangan yang anda belikan untuknya.

3. Petualangan dan Hobbi
Jika kekasih anda adalah tipikal pria sibuk yang sangat jarang berlibur, sekali waktu ajaklah ia menikmati hobbinya. Misalnya dengan backpacker ke suatu tempat yang sejak lama sangay di inginkannya. Jika ia seorang yang hobbi naik gunung, tentu ada salah satu gunung di Indonesia yang sangat ingin ia taklukkan. Atau jika ia adalah orang yang menginginkan tempat yang tenang untuk berlibur, ajaklah ia menepi ke pantai.

4. Hadiah yang Berhubungan dengan Kalian Berdua
Jika pria anda suka makan, masakkanlah ia makanan kesukaannya. Atau anda bisa membuatkan sebuah video tentang kisah kalian berdua, atau mungkin mengirimkannya selembar foto yang berkesan untuk kalian.

5. Nostalgia Masa Kecilnya
Tentu saat masih kanak-kanak, setiap orang pernah memiliki tokoh yang menjadi kesukaannya/idolanya. Berikan si dia action figure tokoh tersebut. Tentu hal tersebut akan memunculkan kembali memori tentang masa kecilnya dan memberi kesan mendalam padanya.

(ew).




Posted by Eni Winarti on 11:56. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Tips Memilihkan Hadiah Ulang Tahun Untuk Pria"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented