|

Tips Memilihkan Cincin Pernikahan Untuk Pasangan Wanita Anda

KawandNews.com - Jika Anda adalah seorang lelaki dewasa yang sedang mempersiapkan diri untuk melamar kekasih Anda, perlu di ketahui dahulu tipe atau jenis cincin yang sesuai dengan kepribadiannya. Berikut beberapa cincin sesuai dengan kepribadian perempuan :

1. Cincin dengan satu permata

Cincin dengan satu permata pada bagian tengahnya ini terbilang cocok untuk semua perempuan. Bagi mereka yang menginginkan kesan tradisional dan perempuan klasik. Lebih cocok untuk perempuan yang ambisius, supel, dan mengedepankan karir.







2. Cincin bermata tiga

Cincin ini dapat di sebutkan sebagai cincin yang menyimbolkan masa lalu, masa kini, dan masa depan. Cocok untuk perempuan romantis, tenang, dan rendah hati.










3. Cincin dengan permata melayang

Ideal untuk perempuan modern dan berani. Juga pas jika di peruntukkan bagi perempuan yang menyukai perubahan dan berjiwa pemimpin.










4. Cincin dengan permata berwarna

Sangat cocok bagi perempuan yang berjiwa artistik dan menyukai seni. Jika pasangan Anda adalah seniman, cincin ini tepat untuknya.











5. Cincin unik

Cincin ini biasanya bertema romantis. Sangat cocok bagi perempuan dengan kepribadian romantis, ideologi tinggi, seniman, dan pribadi yang hangat.











6. Cincin simple

Tepat untuk perempuan yang memiliki kepridaian sederhana dan menyukai kenyamanan. Di peruntukkan bagi perempuan rendah hati, pemalu, dan sopan.










7. Cincin dengan permata kecil-kecil

Cincin ini cocok untuk perempuan yang supel, glamor, dan ambisius. Mereka tidak segan menunjukkan kesuksesan yang telah mereka capai. (ew).




Posted by Eni Winarti on 13:54. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Tips Memilihkan Cincin Pernikahan Untuk Pasangan Wanita Anda"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented