|

Tanda Pria Serius dan Telah Siap Untuk Menikah


KawandNews.com - Hubungan berpacaran memang tidak menjamin sebuah hubungan akan berlanjut ke pernikahan. Lama waktu sebuah hubungan pun sama, belum dapat di jadikan sebagai tolak ukur apakah pria anda serius kepada anda. Anda dapat melihat beberapa tanda-tanda berikut ini untuk mengetahui apakah pria anda serius dengan hubungan anda dan telah siap untuk menikah :

1. Terbuka tentang banyak hal dan transparan
Ketidakjujuran dalam sebuah hubungan adalah awalan yang tidak baik. Jika pria sudah bersedia menceritakan semua hal tentangnya, keluarganya, latar belakangnya, masa lalunya yang menyakitkan, berarti pria tersebut serius ingin menjadikan anda sebagai pendamping hidupnya.

2. Mengenalkan anda pada teman dan keluarganya
Dalam sebuah hubungan, terkadang ada beberapa pria yang enggak memperkenalkan anda sebagai kekasihnya pada orang banyak. Namun, jika kekasih anda sudah berani memperkenalkan anda kepada teman dan keluarganya, dia berpendapat bahwa mereka akan dapat menerima anda yang menyenangkan baginya. Dengan tidak perduli bagaimana pendapat mereka nantinya, baginya anda adalah wanita paling menawan yg ia kenal.

3. Dia mengajak anda menikmati hobinya
Jangan kaget jika tiba-tiba kekasih anda yang hobi mendaki gunung tiba-tiba mengajak anda terlibat dalam kegiatannya. Di samping ingin mengenalkan anda pada hobinya, ia juga ingin berbagi keseruan tersebut pada anda.

4. Selalu ingat anda
Jangan marah jika pasangan anda sibuk. Itu ia lakukan juga untuk masa depan kalian. Pahamilah jika memang dia hanya bisa mengirimkan pesan romantis namun singkat. Itu berarti ia sudah meluangkan waktunya untuk anda dan menjadikan anda adalah prioritasnya.

5. Ingin tahu kehidupan anda
Hal ini bukan berarti dia ingin ikut campur kehidupan pribadi anda. Hal ini ia lakukan karena dia ingin lebih mengenal anda lebih dari siapapun.

6. Mendengar dan menghargai pendapat anda
Pria yang serius terhadap anda, biasanya akan mendengar dan mempertimbangkan apapun pendapat anda, meskipun itu tentang hal remeh temeh saja. Dan melakukan sebaliknya, memberikan saran pada anda tanpa harus anda minta.

7. Komunikasi yang baik
Jangan salahkan jika dia memilih untuk diam saat terjadi pertengkaran. Hal tersebut di lakukannya untuk meredam kemarahan antara kalian. Saat dia merasa saatnya bicara, ia pasti akan datang dan meminta maaf terlebih dahulu.

(EW).




Posted by Eni Winarti on 10:06. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Tanda Pria Serius dan Telah Siap Untuk Menikah"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented