|

Prediksi Piala Dunia Jitu Kroasia VS Brasil 2014

KawandNews.com - Harus melawan tuan rumah dan favorit juara, Brasil. Itulah fakta yang wajib dilalui Kroasia di Piala Dunia 2014. Tergabung dalam Grup A, Kroasia mendapat kehormatan tampil di laga perdana Piala Dunia.


Berjumpa dengan Tim Samba yang atraktif dalam menyerang, The Blazers (julukan Kroasia) berjanji akan melawan dengan serangan dan tidak memainkan sepakbola negatif. Playmaker Luka Modric yakin, serangan adalah bentuk pertahanan terbaik Kroasia.

Laga Brasil melawan Kroasia akan dimainkan di Arena de Sao Paulo, Sao Paulo, Kamis (12/6/2014), sore waktu setempat. Brasil tentunya tidak ingin kehilangan muka di depan publik sendiri, sementara Kroasia juga ingin mencetak sejarah dengan menahan atau bahkan mengalahkan tuan rumah.

Modric sadar bahwa timnya kalah kelas dari Brasil, yang dihuni banyak pemain terbaik dunia. Tetapi, pemain Real Madrid ini menegaskan dirinya dan tim akan melawan bukan bertahan.

"Sudah lama sekali Kroasia tidak memainkan pertandingan sebesar ini. Kami semua menyadari betapa semangatnya Brasil meraih kemenangan di kandang. Mereka adalah tim fenomenal, dengan Marcelo, Thiago Silva dan Neymar yang luar biasa," jelas Modric seperti dilansir The Sun, Kamis (12/6/2014).

"Kami harus bersinergi sebagai tim di lapangan nanti. Karena tidak satu pun dari kami dapat beraksi one man show melawan Brasil. Kami akan menyerang dengan kualitas kami sebagai tim. Bila bertahan kami akan gagal, untuk itu Kroasia akan menyerang," tambah mantan pemain Tottenham Hotspur ini.(tribunnews.com)




Posted by Anggar Tombak on 18:32. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Prediksi Piala Dunia Jitu Kroasia VS Brasil 2014"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented