|

Movie Rillis - The RAID 2 (The Berandal)

 
KawandNews.com - Setelah sukses dengan The RAID 1, sutradara Gareth Evans kembali membuat sekuel dari film layar lebar tersebut. Dengan tajuk The RAID 2 (The Berandal), film ini masih di perankan oleh Iko Uwais sebagai pemeran utamanya. Film ini di nanti-nanti oleh penggemar action movie tidak hanya di tanah air namun juga fans manca negara.

The RAID 2 yang di produseri oleh Ario Sagantoro dan kawan-kawan ini mengambil tema yang masih sama dengan The RAID 1, yaitu mengisahkan tentang Rama (Iko Uwais) yang menjadi perwira pemula yang di tugaskan dalam sebuah operasi penyamaran dan berbahaya. Kali ini, Rama di tugaskan untuk mengungkap sebuah kasus korupsi si tubuh kepolisian dan menyusup ke keluarga Bangun (Tio Pakusadewo).

Bangun adalah kepala gangster yang terkenal kejam seantero Jakarta. Tindak tanduknya menciutkan nyali setiaplawan yang mendengarnya.

Hadir sosok baru pada The RAID 2, yaitu Julie Estelle yang bereperan sebagai Alicia atau Hammer Girl. Kali ini Julie memerankan menjadi seorang pembunuh bayaran yang sadis dan kejam dengan senjata andalannya adalah palu cakar. Berangkat dari keluarga berantakan, Alicia mencoba mendapatkan kehidupan yang lebih baik dan tidak segan-segan menghabisi siapapun yang menghalanginya.

Pihak rumah produksi menyatakan bahwa, film berdurasi 150 menit ini akan rilis serentak di seluruh bioskop di Indonesia dan juga dengan bioskop di Amerika pada 28 Maret mendatang.

World Premiere untuk film tersebut telah dilangsungkan pada 21 Januari lalu di Eccles Theatre, Park City, Utah, AS pukul 21.45 waktu setempat dalam Sundance Film Festival 2014. Pihak Merantau Film-pun menegaskan dengan bangga bahwa, antusias penonton sangat baik.

So..tinggal sehari menuju penanyangan film The RAID 2 (The Berandal), apakah anda penasaran dengan akting para pemainnya dan cerita yang akan mereka tawarkan? Silahkan kunjungi bioskop-bioskop kesayangan anda besok.

(EW).




Posted by Eni Winarti on 11:05. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Movie Rillis - The RAID 2 (The Berandal)"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented