|

Asian Dream Cup 2014 goes to GBK, Indonesia

KawandNews.com - Founder dari yayasan JS Foundation, Park Ji Sung yang sekaligus atlet sepak bola kenamaan asal Korea Selatan mengumumkan bahwa Asian Dream Cup yang keempat akan kembali di gelar. Seperti Asian Dream Cup tahun-tahun sebelumnya, Park Ji Sung selain akan memboyong teman-teman pesepak bolanya juga akan menghadirkan tim Running Man.



Seperti sudah diketahui, Running Man adalah variety show paling terkenal tidak hanya si Korea Selatan, namun juga internasional. Hal tersebut di harapkan dapat menarik minat pengunjung Asian Dream Cup sekaligus fans Running Man untuk datang.

Asian Dream Cup yang merupakan kejuaraan sepakbola kali ini akan diselenggarakan di Indonesia. Dengan mengambil tempat yaitu stadion utama Gelora Bung Karno. Acara yang akan di gelar pada 2 Juni mendatang ini juga memberikan training terlebih dahulu kepada para peserta yang akan di lakukan sehari sebelum pertandingan.

Masa training dan latihan juga terbuka untuk umum. Namun untuk dapat menyaksikan secara langsung masa latihan antara tim Korea Selatan dan Indonesia, para penggemar diharuskan membeli tiket yang di jual secara terpisah antara training dan match day.

Pihak promotor-pun telah mengumumkan range harga tiket. Untuk tiket termurah adalah Rp. 100.000 rupiah, sedangkan untuk tiket paling mahal adalah Rp. 2.000.000 rupiah. Pemesanan dan pembelian tiket dapat di lakukan secara online atau pun melalui tiket box. Untuk online, tiket dapat di beli melalui situs www.kiostix.com serta outlet-outlet resmi lainnya. Untuk detail tiket, promotor menjanjikan akan mengumumkannya pada 5 April mendatang.

Jika pada Asian Dream Cupsebelumnya Park Ji Sung mengikutsertakan beberapa artis Korea Selatan kenamaan seperti MBLAX, SHINEE, JYJ, dan lainnya, kira-kira siapakah artis Korea yang akan tampil tahun ini bersama tim Running Man di GBK Jakarta pada 1-2 Juni nanti?

(EW).





Posted by Eni Winarti on 10:14. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Asian Dream Cup 2014 goes to GBK, Indonesia"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented