|

Can't Stop, Mini Album ke 5 Milik CNBLUE

 

KawandNews.com - Band asal Korea Selatan ini mencoba mengusung konsep berbeda dengan boyband yang memang ngetren di Korea. Band ini di gawangi oleh Jeong Yong Hwa (vokalis utama dan gitar rhytem), Lee Jong Hyun (gitar utama dan vokalis), Lee Jung Shin (bass dan vokal), Kang Min Hyuk (drum). Band yang memulai debutnya pada Agustus 2009 lalu ini tidak hanya terkenal di Korea, tetapi juga sudah mendunia.

Baru-baru ini CNBLUE di kabarkan akan segera merilis album terbaru mereka bertajuk "Can't Stop". Pada akun facebook, mereka menyebutkan terdapat enam lagu yang terdapat dalam album tersebut. Ca't Stop, yang sekaligus menjadi nama album, Diamond Gorl, Poisonous Love, Love is, Like a Child, yang kebetulan di tulis oleh Yong Hwa. Dan satu lagu yang di tulis oleh Lee Jong Hyun, dengan judul Sleepless Night.

Tidak hanya melalui akun facebook, CNBLUE juga mempromosikan album terbaru mereka dengan menggarap sebuah teaser dan mengunggahnya di You Tube. Video tersebut menampilkan cuplikan masing-masing lagu yang terdapat pada album tersebut.

Yong Hwa juga menuliskan, "album ini menunjukkan bahwa kami telah matang dalam empat tahun ini, dan ini juga akan menentukan masa depan bermusik CNBLUE serta identitas kami dalam bermusik".

Kabar bahagia lainnya datang dari sang vokalis, Yong Hwa yang akan merilis album solo pada akhir tahun 2014. Artis yang terkenal melalui perannya sebagai Kang Shin-woo pada Your Beautiful ini akan memulai project solonya setelah promo dan tur konser album Can't Stop selesai.

Promo akan berakhir bulan Maret ini. Sedangkan tur konsernya sendiri akan di gelar di Seoul pada 19-20 April, di lanjutkan di Busan pada 26 April, dan di Daegu pada 24 Mei mendatang.

Bagi para fans yang biasa di sebut BOICE, solo karir Yong Hwa sudah tidak asing lagi. Karena pada beberapa drama yang di pernkannya, Yong Hwa sering tampil bernyanyi sendiri tanpa anggotanya. Namun, apakah penampilannya pada album solonya kelak akan sama kerennya di bandingkan dengan Yong Hwa saat bersama anggota CNBLUE?, mari kita tunggu saja.

(EW).




Posted by Eni Winarti on 15:39. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Can't Stop, Mini Album ke 5 Milik CNBLUE"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented