|

Akhir Yang Manis Untuk Atletico Madrid

KawandNews.com - Atletico Madrid melanjutkan tren positif di Primere Division musim ini. Terakhir, anak asuhan Diego Simeone itu berhasil mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor tipis 1-2 di San Mamaes Baria, Minggu (30/3) dini hari WIB.

Atletico sebenarnya mengawali pertandingan dengan kurang manis. Saat laga baru berjalan enam menit, Atletico sudah tertinggal lewat gol yang dilesakkan oleh Munian.


Namun Atletico kemudian bangkit. Berawal dari gol Diego Costa di menit 22 lalu berhasil membalikkan kedudukan lewat gol gelandang muda mereka Koke di menit 55.

Hasil ini membuat Atletico memimpin Primera Division dengan poin 76. Atleti unggul 1 poin atas Barcelona dan tiga poin dari rival sekota Real Madrid.

Diego Simeone menyebut hasil akhir di San Mames sangat luar biasa. Ia cukup puas dengan inisiatif anak asuhnya yang selalu berhasil merebut bola dengan cepat dari lawan.

"Kami selalu tahu bagaimana harus tampil dengan kuat. Kami memenangkan laga yang luar biasa," ujarnya. (jpnn.com)




Posted by Sains Box on 14:12. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



1 komentar for "Akhir Yang Manis Untuk Atletico Madrid"

  1. salah satu tim favorite saya nih :D

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented