|

Surprise Sex Membuat Hubungan Bercinta Semakin Menggairahkan

KawandNews.com - Berhubungan intim adalah tanda cinta yang begitu menggelora dari sepasang suami istri. Tetapi berhubungan intim yang terus menerus bisa jadi membuat Anda merasa bosan. Bosan dengan berhubungan intim yang begitu-begitu saja? Cobalah metode 'Surprise Sex'. Seperti namanya, metode yang satu ini membuat si dia terkejut tetapi senang. Bagaimana caranya? Dilansir dari indiansutras.com, ini jawabannya.


Memanggil si dia

Buatlah langkah pertama dengan memanggil si dia sebelum berangkat bekerja. Jangan katakan bahwa Anda ingin 'main' malam ini, tapi katakan bahwa ada sesuatu yang penting yang harus Anda bicarakan dengannya nanti. Jangan panik Ladies, usahakan berbicara setenang mungkin supaya suami Anda juga tidak ikut panik.

Sedikit menggoda

Sesampainya si dia di rumah, kenakan lingerie atau pakaian seksi Anda. Pastikan suami Anda ada di pintu sebelum Anda membuka pintu. Bukakan pintu untuknya dan biarkan ia terpesona akan tubuh Anda.

Tarik si dia ke kamar

Setelah ia masuk rumah, ikuti dia dan bawalah si dia ke kamar. Mulailah mencium bagian belakang telinga suami Anda dan melepaskan bajunya. Pasti ia akan kaget tapi senang dengan perlakuan Anda yang mengejutkan ini.

Ambil kendali

Carilah posisi seks sesuai kesukaan Anda. Coba menggunakan posisi missionary atau cowgirl. Si dia akan semakin ternganga dan menikmati kenikmatan seksual yang begitu menggoda.

Sedikit nakal

Tetap bicarakan sesuatu yang terdengar nakal sepanjang kalian berhubungan intim. Bisikkan sesuatu yang sedikit 'nakal' pada telinga suami Anda. 'Kenakalan' ini akan membuat suami Anda semakin menggila di ranjang.

Selamat mencoba trik ini pada suami Anda Ladies. Semoga puas.(vemale.com)




Posted by Anggar Tombak on 21:10. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Surprise Sex Membuat Hubungan Bercinta Semakin Menggairahkan"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented