|

Artis Adegan Bugil 2NE1 Kita Bukan Sekedar Telanjang

KawandNews.com - 2NE1 sukses mendominasi berbagai tangga lagu dengan single terbaru mereka, "Missing You". Video musiknya yang diluncurkan minggu lalu juga menarik banyak perhatian, terutama saat CL tampil bugil.


Ide untuk telanjang ini diajukan sendiri oleh CL. Leader 2NE1 itu juga sempat membujuk ketiga personil lainnya untuk bugil bersamanya.

"Awalnya dia (CL) menyarankan kami semua untuk ikut bugil dan saling bersandar satu sama lain. Aku sangat terkejut," ujar Park Bom. "Kami tidak berpikir itu ide yang bagus, jadi dia melakukannya sendiri. Sandara Park yang paling menentang ide itu."

"Kupikir itu tidak akan menguntungkan kami, jadi aku menolak," jelas Dara. "Aku benar-benar kaget, luar biasa dia bisa melakukan hal seperti itu. Aku mengaguminya dan menganggapnya artistik. Aku tidak mau melakukannya karena... aku paling muda di sini," tambah Minzy.

CL sendiri sempat menjelaskan alasannya mau melakukan hal itu. Ia berharap masyarakat mau melihatnya sebagai cara mengekspresikan musik dibanding sekedar telanjang.(wowkeren.com)




Posted by Anggar Tombak on 20:33. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Artis Adegan Bugil 2NE1 Kita Bukan Sekedar Telanjang"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented