|

New Honda Brio MPV

HondaBrioMPVRendering 2 460x245 Honda Brio Estate: Perkawinan Brio dan CR V

KawandNews.com Honda Brio MPV akan membuat debut dunia dari Indonesia. Hanya saja wajah Honda Brio MPV sampai detik ini belum terkonfirmasi. Dalam tebakan wajah tersebut dikawinkan fascia depan Brio dan buritan mirip dengan CR-V. Sang blogger telah memberi nama dengan sebutan Honda Brio Estate.

Honda India telah mengumumkan Brio versi MPV atau mobil keluarga akan meramaikan pasar negeri Hindustan. Saat ini segmen MPV tengah naik ‘daun’ dengan hadirnya Maruti Suzuki Ertiga, Nissan Evalia serta Chevrolet Enjor.

Honda Brio versi MPV ini akan membuka selubung pada September bersamaan dengan Indonesia International Motor Show 2013. Kita tunggu saja.

sumber : dapurpacu.com




Posted by Unknown on 23:13. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "New Honda Brio MPV"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented