|

Joko Widodo Tidak akan Maju di Pilpres 2014

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo 

KawandNews.com -  Pihak dari Joko Widodo membantah jika selama ini melakukan banyak perubahan konkret untuk Jakarta lebih baik hanya untuk menarik perhatian warga Ibukota dan masyarakat luas lainnya untuk memilih dirinya sebagai calon wakil presiden di pilpres 2014 mendatang.

Bahkan Joko Widodo katakan dirinya tidak berminat dengan urusan lebih besar menjadi kepala negara atau wakil kepala negara. Selama ini dirinya fokus untuk DKI Jakarta saja karena masih banyak polemik yang menjadi masalah publik selama ini.

Kinerja Joko Widodo masih sangat seumur jagung dengan belum genap satu tahaun dari dinasnya selama lima tahun sebagai Gubernur DKI Jakarta. Joko Widodo juga bantah jika dirinya di minta Prabowo Subianto sebagai wakil presidennya untuk 2014 mendatang.




Posted by Unknown on 00:42. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Joko Widodo Tidak akan Maju di Pilpres 2014"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented