|

Mudik Asik Bareng Yamaha 2013 Gratis

MudikAsikYamaha 460x345 Yamaha Siapkan 10 Bis & 5 Truk untuk Mudik Asik Bareng Yamaha 2013 

KawandNews.com -  Yamaha Indonesia kembali memberikan sentuhan rutinnya untuk mendukung rutinitas selama libur lebaran dengan mudik asik bareng Yamaha 2013. Yamaha Indonesia  akan jalankan ivent tahunan ini dengan kapasitas lebih besar jelasnya. Rencananya musdik asyik bareng Yamaha 2013 dilaksanakan 3 Agustus. 

Yamaha Indonesia akan sediakan 10 bis untuk kapasitas 500 penumpang mudik. Dua hari sebelum keberangkatan, 5 truk terlebih dahulu mengangkut sepeda motor peserta.

Rute finish di Semarang dan Yogyakarta, di mana tidak ada yang bisa turun di tengah jalan. Kapasitas ke Semarang 200 orang dan ke Yogyakarta 300 orang. Buruan daftarkan diri anda untuk mudik gratis ini bareng Yamaha 2013.

sumber : dapurpacu.com




Posted by Unknown on 23:01. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Mudik Asik Bareng Yamaha 2013 Gratis"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented