|

BlackBerry siap lepaskan BlackBerry Messenger untuk Android dan iOS

 

KawandNews.com -  BlackBerry memang benar akan melepas BlackBerry  Messenger sebagai applikasi masal untuk platform Android dan iOS . Hal ini di jelaskan oleh CEO BlackBerry kini Thorsten Heinz  dalam laman resmi dari BlackBerry . Nantinya BlackBerry  mesenger sendiri sudah di buatkan sebuah halaman situs khusus yang memberi informasi soal kedatangan aplikasi BBM di Android dan iOS. 

Dengan mengunjungi tautan ini  pengguna Android dan iOS dapat rasakan BlackBerry  Mesenger nantinya. Dengan memasukkan alamat e-mail, Anda akan mendapat informasi kedatangan aplikasi BBM.

Aplikasi BBM bakal bisa berjalan di perangkat dengan sistem operasi iOS versi 6 ke atas dan Android versi 4.0 (Ice Cream Sandwich) ke atas. Pengguna Android dan iOS dapat memanfaatkan BBM untuk mengirim pesan teks, foto, voice note, serta membuat grup diskusi berisi 30 kontak.

sumber : kompas.com




Posted by Unknown on 23:05. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "BlackBerry siap lepaskan BlackBerry Messenger untuk Android dan iOS"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented