|

Eva Carneiro Dokter Cantik Tim Medis Chelsea FC

 Eva Carneiro, wanita hebat yang selalu menjaga fisik para pemain Chelsea

KawandNews.com - Eva Carneiro adalah tim dokter kepala untuk klub Chelsea di Inggris. Ketenaran dari Eva Carneiro sangat tinggi akhir - akhir ini seiring dengan kecantikan wajahnya yang banyak di publikasikan oleh media.Pekerjaan Eva Carneiro sehari hari adalah dengan Chelsea sebagai juru medis.

Karir dari Eva terus naik drastis dengan seiring  prestasi yang disabet tim dalam dua musim beruntun: Liga Champions [2011/12] dan Liga Europa [2012/13].

Dengan Chelsea yang memainkan 69 laga yang menguras energi di tiga benua berbeda dalam berbagai macam zona waktu dan kompetisi sampai akhir tahun kemarin, Eva harus meramu fisik dan mental para pemain agar dapat terus beraklimatisasi di waktu dan suhu yang berbeda-beda.

Eva menggunakan sejumlah alat untuk menopang proses kerja ini, termasuk "alat bantu tidur" dan pancaran cahaya untuk membantu para pemain Chelsea beradaptasi dengan atmosfer di sejumlah benua berbeda.






Posted by Unknown on 22:58. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Eva Carneiro Dokter Cantik Tim Medis Chelsea FC"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented