|

Pabrik chip milik Microsotf di Penang Malaysia

 
 
KawandNews.com - Pabrik chip milik Microsotf di Penang Malaysia merupakan salah satu yang memiliki fasilitas canggih di dunia. Bahkan menurut survei jika fasilitas produksi processor dari Intel di Penang, Malaysia, merupakan salah satu yang terbesar di dunia. 
 
Banyak chip yang dibuat dalam tempat ini,tegas Co-General Manager Assembly Test Manufacturing Intel Malaysia kini Robin Martin, katakan portfolio yang pesat luas untuk banyak negara-negara lain dalam kawasan Asia datangkan dari Penang sini.
 
Jenis chip yang diproduksi datang dari semua kategori perangkat, mulai server, Ultrabook, Tablet, dan Smartphone,tegas Martin untuk acara Intel Designed in Asia di Penang pekan kemarin.




Posted by Unknown on 23:05. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for " Pabrik chip milik Microsotf di Penang Malaysia"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented