|

New Suzuki Swift 4×4 (AWD) akan jelajah Britania Raya

 
 
KawandNews.com - Suzuki Swift 4×4 (AWD) terjual laris untuk s pasar Jepang, Jerman dan Swiss, dalam peluncurannya sejak musim Januari 2013. Kini Suzuki Corporation akan pasarkan Suzuki Swift 4×4 (AWD) di ranah Britania Raya. Penampilannya dari Suzuki Swift 4×4 (AWD) tidak banyak berubah namun jauh lebih berotot saja.

Suzuki Swift 4×4 (AWD) gunakan DRL (Daylight Running Lamps) ke istimewaan selain lampu kabut. Tampilan Suzuki Swift 4×4 (AWD) lebih seksi  dengan pelindung bodi di depan serta belakang.Suzuki Swift 4×4 (AWD) lebih panjang 25 mm dari model lama 2WD.

Suzuki Swift 4×4 (AWD) pakai model 5-pintu, dengan kekuatan volume mesin  1,2-liter. Suzuki Swift 4×4 (AWD) akan pakai bensin. Namun dalam waktu dekat varian bahan bakar mesin diesel juga akan hadir. Suzuki Swift 4×4 (AWD) pakai komponen compact dan ringan.Suzuki Swift 4×4 (AWD)  emisi hanya 10 g/km lebih tinggi.





Posted by Unknown on 22:47. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "New Suzuki Swift 4×4 (AWD) akan jelajah Britania Raya"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented