|

All-New Mazda3 Sedan 2014 Siap Produksi Masal

mazda3 2014 7 460x306 All New Mazda3 Sedan 2014: Galeri Foto & Video 

KawandNews.com -  All-New Mazda3 Sedan 2014 resmi keluar sebagai pemuas untuk pecita hatback sedan. Penjualan All-New Mazda3 2014 di ramalkan untuk kawasan Amerika Utara akan terjadi September mendatang. 

Sebelum musim dingin tiba Desember seluruh dealer Mazda di kawasan Amerika Utara sudah siap menjual All-New Mazda3 Sedan 2014. Produk ini merupakan varian terbaru dari versi sebelumnya dengan banyak perubahan untuk interior dan eksterior.

All-New Mazda3 Sedan 2014 menggunakan teknologi dari Mazda SKYACTIV . Keseluruhan dari All-New Mazda3 Sedan 2014  memasang teknologi penghemat BBMi-ELOOP (system pemulihan energy dari rem) dan penutup grille aktif. 

All-New Mazda3 Sedan 2014 khusus  pasar Amerika Utara Mazda menawarkan mesin bensin 2,0 liter dan 2,5 liter (dipakai oleh Mazda CX-5). Pilihan transmisi manual 6-speed yang cepat seperti Mazda MX-5 dan otomatis 6-speed.

sumber : dapurpacu.com





Posted by Unknown on 22:51. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "All-New Mazda3 Sedan 2014 Siap Produksi Masal"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented