|

Tips posisi hubungan intim untuk dapatkan buah hati laki - laki

 
 
KawandNews.com - Bercinta memang adalah suatu peristiwa dimana dua sejoli sedang merasakan indah nya dunia. Namun beberapa posisi bercinta akan sangat bagus untuk menentukan tercipta nya gen untuk menjadi buah hati terutama laki - laki. 

Memang beberapa pasangan sangat kesulitan untuk dapatkan buah hati laki - laki dari hasil buhungan intim. Untuk itu tips ini semoga bermanfaat untuk dapat memebantu pasutri dapatkan buah hati laki - laki dari hasil hubungan intim. 

Dari Belakang

Juga dikenal sebagai "doggie style," posisi ini sangat dianjurkan untuk pasangan yang berharap memperoleh anak laki-laki. Karena posisi ini memungkinkan penetrasi lebih dalam. Dan saat ejakulasi, sel sperma pria (Y) bisa masuk lebih dekat ke leher rahim. Sperma pria lebih cepat tapi lebih cepat mati daripada sperma perempuan. Sehingga memperpendek jarak tempuh sperma Y semakin baik.

Posisi Berdiri
Seperti doggy style, memungkinkan penetrasi yang lebih dalam membantu sel sperma pria berenang melawan gravitasi mencapai sel telur.

Wanita orgasme lebih dulu
Orgasme menyebabkan vagina lebih basah dan membantu sel sperma Y bergerak lebih cepat menuju sel telur.

Bercinta di masa ovulasi
Percaya atau tidak, waktu hubungan intim berpotensi mempengaruhi jenis kelamin anak Anda. Bidan Carmen Kosicek menyarankan untuk menghindari hubungan seksual pada empat-lima hari menjelang ovulasi. Lakukan tepat saat masa ovulasi. Suasana basa saat ovulasi membuat sperma berenang lebih cepat. Saat ini, telah tersedia alat pengecek instan untuk mengetahui masa ovulasi seorang wanita.

Konsumsi Lebih Banyak Kalori
Sebuah studi para peneliti di University of Exeter di Inggris menunjukkan meningkatkan asupan kalori  membantu peluang terjadinya konsepsi anak lelaki. Asupan tambahan  400 kalori terutama asupan sereal bersama pisang, ikan, sayuran, dan makanan berenergi tinggi lainnya berpeluang menghasilkan anak laki-laki.

Secangkir Kopi sebelum Bercinta

Setengah jam atau lebih sebelum bercinta, minta pasangan minum kopi tinggi kafein atau soda. Dr Shettles, penulis How to Choose the Sex of Your Baby percaya cara ini membanbahwa ini akan memberikan dorongan ekstra pada sperma, terutama sperma laki-laki.
 
referensi : viva.co.id




Posted by Unknown on 19:47. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Tips posisi hubungan intim untuk dapatkan buah hati laki - laki"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented