|

Bermaksud Ingin Menyaingi Apple, Google Pun Membeli Songza

KawandNews.com - Google mumulai kiprahnya di bisnis music digital. Itu setelah Google mengumumkan telah membeli Songza, perusahaan yang menghadirkan streaming musik pada Selasa (1/7).


Tidak ada konfirmasi dari Google terkait berapa harga pembelian Songza. Namun New York Times melaporkan bahwa pembelian itu senilai USD 39 juta dollar atau setara Rp 464 miliar.

Awal tahun 2014, Apple membeli Beats, perusahaan yang juga melayani music digital. Pembelian Songza diprediksi menjadi bagian Google untuk menghadang laju Apple.

Songza dikabarkan akan mendapatkan aplikasi tersendiri. Nantinya akan diintegrasikan dengan Google Play Music dan YouTube yang juga merupakan bagian dari Google. (jpnn)




Posted by Sains Box on 14:16. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Bermaksud Ingin Menyaingi Apple, Google Pun Membeli Songza"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented