|

Juventus Campione Serie A musim 2012-2013


KawandNews.com - Pekan ini klub yang sering di sebut Si Nyonya Tua itu akhir nya merengkuh gelar Serie A Italia musim ini. Skuad didikan Antonio Conte ini berhasil menjadi yang terbaik di Liga Calcio Serie A dengan berhasil dua kali secara beruntun menjadi jawara.

Walau skuad musim ini tidak jauh berbeda dengan musim lalu. Namun sang pelatih Juventus, Antonio Conte jelaskan jika musim ini perjuangan untuk dapat raih scudetto ke 29 sangat sulit. Sebab Juventus harus alami kalah beberapa kali dan di hantam badai cedera untuk pemain kunci.

Ucapan selamat untuk Juventus juga berdatangan dari berbagai pihak. Di antara nya mantan kapten Juventus yang juga Legenda hidup klub Alessandro Del Piero. Pemain dari Sydney FC itu sangat bangga Juventus tetap merajai kompetisi lokal dua musim ini.

Selain itu Marcelo Lippi mantan pelatih yang juga sempat sukses bawa Juventus menjadi juara Liga Champions dan Serie A sangat senang melihat perkembangan Juventus saat ini dengan pelatih Antonio Conte.





Posted by Unknown on 20:11. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Juventus Campione Serie A musim 2012-2013"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented