|

Scott Sinclair Selesai Jalani Operasi Pembekuan Darah



KawandNews.com - Scott Sinclair pemain yang berposisi sebagai gelandang serang di klub Manchester City akhir nya telah selesai jalani perawatan di ruang medis hari ini. Pemain 24 tahun itu harus jalani masa oprasi setelah tidak mampu rasakan gerakan dalam bahu nya sendiri.

Hasil itu setelah Scott Sinclair alami pembekuan darah dalam tulang bahu kanan nya. Masalah seperti itu memang sangat jarang terjadi dalam atlet sepak bola. Tapi kini pelatih Roberto Mancini sudah dapat tersenyum lebar. Karena Scott Sinclair sudah bisa kembali di bawa pulang dan bermain dalam waktu dekat.

Meski Scott Sinclair tidak dapat di mainkan dalam sisa kompetisi Liga Inggris musim ini. Mantan pemain Swansea City itu akan dapat ikuti tur pra musim Manchester City juni mendatang. Berita ini juga di beberkan dengan jelas di laman klub Manchester City.




Posted by Unknown on 16:10. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Scott Sinclair Selesai Jalani Operasi Pembekuan Darah"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented