|

Gabriel Agbonlahor : Aston Villa harus libas dua laga sisa



KawandNews.com - Pemain depan Aston Villa , Gabriel Agbonlahor katakan jika saat ini tim harus lebih bekerja keras untuk terus menjadi yang terbaik untuk keluar dari masa sulit. Walau pekan kemarin telah menangkan laga kontra Norwich City dengan skor akhir 2 - 1. 

Hasil itu belum dapat membuat Aston Villa aman dari jurang degradasi musim ini. Karena peta kekuatan dari setiap tim di Liga Inggris musim ini masih sangat ketat. Memang Aston Villa saat ini aman di posisi 13 klassemen dengan hasil 40 poin dari 34 pekan kompetisi.

Kini fokus Aston Villa , jelas Gabriel Agbonlahor harus menangkan dua laga sisa kompetisi hingga pekan 36 mendatang. Sebab hanya itu peluang untuk skuad Paul Lambert bertahan di kompetisi musim ini dengan harapan berkompetisi lagi musim depan ujar Gabriel Agbonlahor.




Posted by Unknown on 16:15. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Gabriel Agbonlahor : Aston Villa harus libas dua laga sisa"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented