|

Bintang Hollywood Yang Mampu Menjaga Keperawaan Hingga Menikah

KawandNews.com - Memang saat ini sangat sulit menemukan publik figur yang di gemari banyak fans terutama wanita yang mampu bermoral bagus hingga menikah. Pergaulan bebas memang memungkinkan untuk setiap orang malakukan hubungan intim dengan setiap pasangan mereka di luar pernikahan.

Banyak nya alat kontrasepsi yang beredar di jaman modern ini memang mendukung perilaku nakal remaja. Namun tidak dengan sejumlah bintang film dari Hollywood berikut ini yang masih dapat menjaga kegadisan nya hingga saat menikah tiba. Siapakah mereka ???

Jessica Simpson 


 
 
Wanita karir yang satu ini memang terkenal sering mempertontonkan kemolekan tubuh nya di film layar lebar dan majalah panas pria dewasa. Namun Jessica Simpson patut menjadi contoh aktis yang mampu menjaga kedagisan nya hingga saat menikah. Jessica Simpsonmenikah di usia 22 tahun.
 
Adriana Lima
 
 
 
 
Adriana Lima , aktis dan top foto model di Victoria Screets ini memang sangat membuat banyak kaum lelaki sangat tertarik untuk bersanding. Namun Adriana Lima sangat dapat menjaga kesucian nya dan Adriana Lima sendiri kini sudah menikah beberapa waktu lalu saat usia nya 27 tahun.

Lisa Kudrow
 
 
 
 
Lisa Kudrow salah satu top aktris di Hollywood , ini memang sangat cantik nan menebar pesona bagi kaum adam yang sangat ngefans kepada nya. Namun Lisa Kudrow tidak terpengaruh dengan pergaulan bebas seperti yang umum nya melekat dalam kehidupan bintang film Hollywood. Lisa Kudrow sendiri baru melepaskan keperawanan nya setelah menikah juga.
 




Posted by Unknown on 19:31. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Bintang Hollywood Yang Mampu Menjaga Keperawaan Hingga Menikah"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented