|

Masturbasi Untuk Wanita

 
 
KawandNews.com - Memang masturbasi adalah suatu kegiatan bercinta namun menggunakan rangsangan dari benda lain atau tidak dengan pasangan kita secara formal. Kini kita akan bahas tentang beberapa manfaat bagus tentang masturbasi untuk wanita. Memang saat ini bukan hanya kaum pria saja yang melakukan hal itu. 

Kebanyakan wanita juga lakukan masturbasi untuk langkah kepuasan tentang seks dengan tidak bercinta dengan pasangan secara langsung. Berbagai cara memang di tempuh untuk melakukan hal itu dalam era global saat ini.

Berikut manfaat dari masturbasi untuk wanita :

1. Menghilangkan stres
Salah satu manfaat kesehatan terbaik dari masturbasi bagi wanita adalah ini cara terbaik untuk melepaskan Anda dari stres dan ketegangan. Jadi, kenapa tidak?  
2. Kekuatan
Masturbasi juga olahraga. Orgasme dapat mengecilkan pinggul Anda. Masturbasi tidak hanya membantu Anda dalam memenuhi kepuasan seks tetapi juga memperkuat seluruh daerah otot rahim dan vagina.

3. Obat tidur
Ini juga cara yang bagus untuk melawan insomnia secara alami melalui pelepasan hormon. Dalam mengantisipasi klimaks seksual, hormon dopamin dilepaskan. Setelah klimaks, keluar hormon oksitosin yang dapat menenangkan Anda, lalu diikuti dengan endorfin yang memunculkan cahaya indah di benak Anda.

4.  Kesehatan
Ada beberapa studi yang menghubungkan masturbasi wanita dengan isu kesehatan. Sejumlah penelitian telah menunjukkan adanya manfaat masturbasi untuk kesehatan jantung wanita dan juga menurunkan risiko terkena diabetes tipe-2. Wanita yang mengalami orgasme lebih teratur memiliki ketahanan yang lebih besar untuk terserang penyakit jantung koroner dan memiliki risiko yang lebih rendah terkena diabetes tipe-2.

5. Memperkuat hubungan
Tidak semua orang beruntung memiliki kehidupan seks yang hebat dan serasi dengan pasangan hidup mereka. Masturbasi adalah cara yang bagus untuk melengkapi kepuasan seksual Anda.




Posted by Unknown on 19:15. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Masturbasi Untuk Wanita"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented