|

Yummy, 4 Makanan Khas Korea Ini Terkenal Lezat!



Kawandnews.com - Kimchi, merupakan hasil fermentasi. Terbuat dari kubis yang terbalut campuran serbuk cabai, bawang putih, daun bawang, bawang merah, jus buah pir, dan lainnya.


Ddukbokkie adalah jajanan yang dapat ditemui di seluruh jalanan Korea, terutama pada malam hari. Ddukbokkie dibuat dari kue ikan, telur rebus, dan ditambahkan saus pedas manis (gojuchang).


Dalam Bibimbap semua bahan kecuali daging disiapkan kemudian ditambahkan di atas nasi hangat. Daging goreng dan telur mata sapi juga ditambahkan di atasnya.


Bulgogi terbuat dari irisan daging sapi yang dicelupkan dalam saus terbuat dari jus buah pir, bawang putih, kecap, dan lainnya. Rasanya, adalah sepotong daging lembut yang manis, gurih, dan lezat. (bil)




Posted by Unknown on 23:54. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Yummy, 4 Makanan Khas Korea Ini Terkenal Lezat!"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented