|

Wow, Inilah 5 Tempat Terindah di Dunia



Kawandnews.com - Meteora adalah batuan berbukit yang terdiri dari pilar-pilar batu kapur dan dikelilingi oleh semak dibagian sisi-sisi tebing, merupakan kompleks biara Ortodoks Timur terbesar di Yunani setelah Gunung Athos.


Tulum adalah reruntuhan kota peradaban maya yang terakhir, dibangun dipesisir pantai laut Karibia. Dengan bibir pantai berpasir putih, Tulum menjadi destinasi pariwisata terbaik di Mexico.


Bora-bora adalah sebuah pulau vulkanik yang terletak di Samudra Pasifik, berada pada sebuah laguna bekas letusan gunung berapi purba yang telah punah. Bekas gunung tersebut masih ada dengan titik tertingginya mencapai 727 meter diatas permukaan laut.


Maladewa, sebuah negara kepulauan yang terdiri dari 1,192 pulau, sebagian besar wilayahnya dikelilingi oleh lautan. Titik tertinggi di wilayah Maladewa hanya 2,5 meter sehingga tak heran ketika bencana tsunami melanda Samudra Hindia pada 2004 lalu hampir 80% daratan Maladewa tersapu air laut.


Machu Picchu di Peru adalah kota pra-Columbus yang dibangun oleh suku Inca pada abad ke 15 Masehi. Machu Picchu terletak diatas bukit lembah sungai Urubamba pada ketinggian 2.430 meter diatas permukaan laut. Kota yang hilang ini lalu ditemukan kembali dan dipugar pada tahun 1976 dan dibuka untuk umum pada tahun 1981. (bil)




Posted by Unknown on 00:00. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Wow, Inilah 5 Tempat Terindah di Dunia"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented