|

Wanita Cerdas Dambaan Setiap Pria

KawanNews.com - Menikahi wanita cerdas banyak memiliki dampak positif hal itu berlaku untuk perhatian terhadap pasangan nya. Dalam hal ini sosok wanita cerdas akan memberikan banyak pengalaman untuk kesehatan pria pasangan nya. Penjelasan ini terkait dengan proses penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan dan psikolog dari Swedia. Penelitian tersebut di hasilkan dari 1,5 juta pasangan suami istri. Dan hal itu  membuktikan, bahwa manfaat dari pendidikan seorang istri cerdas sangat berpengaruh pada kesehatan sang suami. Jelas peneliti dari Swedia tersebut, hasil itu diambil dari fakta bahwa istri lebih sering memberikan saran keputusan yang berarti soal gaya hidup keluarga terutama untuk pria pasangan nya. Dan karena itu, kualitas cara mengambil keputusan yang dilakukan sang istri, tergantung kepada bagaimana kualitas pendidikan akhir yang di tempuh.
 
Geniusbeauty,beberkan bila pria juga merupakan tokoh kunci dalam keluarga. Salah satunya adalah mencari banyak uang demi menghidupi keluarga. Penghasilan yang diperoleh suami mempengaruhi kondisi hidup dan kualitas produk makanan yang dibeli oleh sang Istri. Hal tersebut juga berpengaruh pada seberapa sering pasangan suami istri beristirahat. Karena faktor-faktor tersebut cukup penting bagi kesehatan pria pasangan nya.

Dari fakta yang disebutkan di atas, mengarah pada kesimpulan yang dibuat oleh ilmuwan bahwa seorang pria yang menikah dengan wanita cerdas, dapat hidup lebih lama.

referensi : vivanews.com




Posted by Unknown on 23:05. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Wanita Cerdas Dambaan Setiap Pria"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented