|

Pesona Pendakian Kilimanjaro

KawwanNews.com - Kilimanjaro memang tidak dapat di pungkiri lagi memberikan pemandangan fitur topografi mengagumkan di Afrika. Terletak di perbatasan antara Kenya dan Tanzania, gunung bertanah mineral ini memiliki pemandangan indah dengan salju di puncaknya. Yang unik dari Kilimanjaro terdapat berbagai jenis tanaman dan hutan bambu terkenal yang tidak di jumpai di gunung lain di dunia. 

Kilimanjaro memang memberikan banyak tantangan bagi pecinta pendaki gunung. Anda dapat pergi ke Kilimanjaro saat ini.Hasil itu sebab  ada rute mudah untuk mencapai puncaknyaempat telah memberikan akses guna turis lokal atau manca negara untuk dapat naik ke puncak Kilimanjaro. Bukan hanya itu alat yang di butuhkan oleh pecinta alam sangat sedikit dan tidak perlu membawa alat khusus bagi pendaki gunung pada umum nya.
 
Yang terpenting dalam mendaki Kilimanjaro dengan rute aman adalah persiapan kesehatan tubuh. Hal itu karena suhu yang berubah ubah di setiap fase puncak dari gunung Kilimanjaro. Olahraga dan persiapan perbekalan adalah yang di pentingkan dalam pendakian.

Dalam waktu di butuhkan untuk dapat sampai ke puncak Kilimanjaro adalah seminggu atau dua minggu. Hal itu terpengaruhi dari diri dan mental anda untuk dapat menuju ke puncak dari gunung Kilimanjaro. Gunung Kilimanjaro kedatangan sekitar 20.000 hingga 35.050 pendaki. Kebanyakan dari mereka adalah turis asing dari Inggris dan Amerika Serikat yang sangat terkenal sebagai pendaki ulung.

referensi : http://life.viva.co.id




Posted by Unknown on 23:20. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Pesona Pendakian Kilimanjaro"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented