|

Minuman Unik Dengan Sperma Manusia













KawanNews.com - 'Semenology: The Semen Bartender’s Handbook'  adalah buku resep minuman yang di buat oleh Paul Photenhauer berisi mengenai berbagai resep cocktail yang dibuat menggunakan sperma manusia yang masih segar. Buku itu memang sedikit membuat anda pasti akan tercengang. Namun itu adalah hasil kinerja cemerlang dari Paul Photenhauer, buku tersebut merupakan buku resep lanjutan dari buku karyanya yang diluncurkan tahun 2011 lalu berjudul 'Natural Harvest: A Collection of Semen Based Recipes'.

Semenology
dalam arti normal sperma. Dan sperma yang di gunakan adalah sperma manusia sebagai bahan utama dalam membuat resep minuman esktra itu. Paul Photenhauer jelaskan juga bila mendeskripsikan kompilasi resep yang dapat diracik oleh para mixologist yang mencari bahan unik untuk membuat cocktail bukan hanya dari buah yang dapat di jadikan jus atau sebagai nya.

Paul Photenhauer jelaskan juga jika di dunia ini masih banyak orang mengkonsumsi berbagai jenis makanan aneh terutama berbahan kotoran hewan misal nya. Paul Photenhauer juga simpulkan telur adalah bentuk menstruasi ayam. Sementara susu adalah produk mamalia seekor sapi. Setidaknya sperma adalah bahan yang alami dari manusia  ucap Photenhauer, seperti yang dikutip Foodbeast.

Sperma memang banyak mengandung protein tinggi, sperma juga memiliki cita rasa yang serupa dengan wine atau keju jelas Paul Photenhauer. Tapi, Photenhauer menyangkal akan mengonsumsi sperma dari seseorang yang tidak menarik baginya untuk berhubungan seksual.

referensi : vivanews.com




Posted by Unknown on 23:34. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Minuman Unik Dengan Sperma Manusia"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented