|

Stephan El Shaarawy : AC Milan harus menangkan laga lawan Juventus

 
 
KawanNews.com -  Stephan El Shaarawy pemain depan AC Milan ini jelaskan untuk laman klub jika sangat ambisi berikan banyak gol akhir pekan ini saat klub jalani laga tandang ke markas Juventus di Turin. Dalam pertemuan awal musim ini AC Milan dapat kalahkan Juventus dengan hasil 1 - 0 di San Siro.

Dan sabtu ini Stephan El Shaarawy ingin kembali ulangi kemenangan awal musim itu dengan berhasil amankan tiga angka di kandang Juventus. Walau Juventus sendiri bukan lawan mudah sebab adalah pemuncak klassifika musim ini.

Selain itu dalam pertemuan kemarin AC Milan juga alami hasil buruk dengan gagal menang dari Fiorentina dan tertahan dari Napoli. Untuk itu pekan ini kemenangan sangat penting bagi skuad Massimo Allegri, jelas Stephan El Shaarawy.




Posted by Unknown on 18:34. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Stephan El Shaarawy : AC Milan harus menangkan laga lawan Juventus"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented