|

Padvel Nedved : Mario Balotelli harus main lawan Juventus



KawanNews.com - Mario Balotelli sosok penyerang muda milik AC Milan itu memang tengah dalam masa hukuman sebanyak tiga laga. Dari hasil itu membuat Mario Balotelli harus absen dari sejumlah laga - laga penting termasuk dalam lawatan klub AC Milan pekan ini ke kandang Juventus. 

Dukungan untuk dapat segera mainkan Mario Balotelli di laga kontra Juventus justru di lakukan oleh derektur umum Juventus , Padvel Nedved. Mantan gelandang serang Juventus itu katakan jika Mario Balotelli sangat pantas dapatkan remisi untuk masa cuti nya tiga minggu dari AC Milan.

Sebab AC Milan tidak akan sanggup bertahan lama di kandang Juventus pekan ini jika sosok Mario Balotelli tidak di mainkan oleh Massimo Allegri jelas Padvel Nedved. Untuk itu Nedved optimis Mario Balotelli dapat turun pekan ini.




Posted by Unknown on 18:41. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Padvel Nedved : Mario Balotelli harus main lawan Juventus"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented