|

Unik Tapi Ngeri, Sunat Ala Suku Aborigin



Suku Mardudjara, masih bagian dari suku Aborigin, Australia punya ritual sunat yang unik sekaligus ngeri. Sedikit berbeda dari ritual sunat biasanya, pemuda dari suku Mardudjara akan disunat ketika mendekati umur dewasa, sekitar umur 15 - 16 tahun.
Ketika melakukan ritual ini, pemuda yang bersunat akan diterlentangkan di dekat api unggun, kemudian seorang kepala suku akan duduk di atas dadanya menghadap ke arah kemaluan si pemuda tersebut. Kemudian kulit kemaluannya di potong dengan menggunakan pisau yang sudah dijampi-jampi.
Tidak cukup sampai disini, kepala suku akan memerintahkan si pemuda untuk membuka mulut dan menelan kulit kemaluannya sendiri tanpa dikunyah. Cukup ngeri kan membayangkan ritual tersebut? Untungnya, di Indonesia sudah tersedia alat-alat canggih untuk melakukan proses sunat. (bil)




Posted by Unknown on 15:39. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response
Kirim Komentar Anda:
Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. | Advertise With Us | Info iklan |

Berlangganan Berita:

Dapatkan Breaking News
Langsung di e-mail Anda GRATIS!!



0 komentar for "Unik Tapi Ngeri, Sunat Ala Suku Aborigin"

Leave a reply


Berita Terbaru


Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan Teks disini Murah Meriah!!!
KawandNews.com

Ads by KawandNews.com

Recently Commented